Home / Bali  / Hanging Gardens Ubud : Sepotong Surga di Tanah Ubud

Hanging Gardens Ubud : Sepotong Surga di Tanah Ubud

CityHype.id – Mungkin sebagian dari kamu akan bertanya-tanya, seperti apa surga dunia? Kini surga makin menyempit artinya menjadi segala sesuatu yang menyenangkan bagi seseorang, dapat dikatan surga.

Seperti restoran dengan makanan lezat adalah surganya para pecinta kuliner. Bahkan Jepang dapat disebut sebagai surganya gamers karena aneka game berteknologi canggih lahir dari negara tersebut dan memberikan tantangan baru bagi para gamers.

Baca juga : La Pasion Cafe, Balangan

Bagi kalian para pecinta keindahan alam, ada rekomendasi terbaru. Sebuah surga yang memberikan kepuasan batin karena keindahan alam dan fasilitasnya yang memberikan kenyamanan dari penatnya aktivitas kota. Hanging Gardens Bali berada di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Gianyar, atau lebih dikenal dengan Hanging Gardens Ubud. Yuk, kita lihat surga seperti apakah Hanging Gardens Ubud ini.

  • Villa

Bentang alam Ubud yang berbukit-bukit dijadikan lahan villa yang ciamik oleh owner Ubud Hanging Gardens. Dengan didesain oleh desainer kenamaan John Pettigrew, kamu akan melihat enam jenis villa yang berada di ketinggian.

Hanging Gardens Ubud | hotelsinheaven.com

Hanging Gardens Ubud | hotelsinheaven.com

Untuk ke villa, tamu disediakan kereta gantung yang disebut funicular untuk membawa kamu ke delapan level area dari villa ini. Funicular ini selalu dijaga oleh petugas selama 24 jam. Kamu bisa menikmati pemandangan hutan dan gunung dari dalam funicular ini.

Hanging Gardens Ubud | kidsonboard.net

Hanging Gardens Ubud | kidsonboard.net

Kamu bisa memilih villa dengan pemandangan Sungai Ayung atau pepohonan hijau atau panoramic. Masing-masing villa dilengkapi kolam renang. Jadi kamu bebas berenang tanpa terganggu siapapun karena kolam renang ini berada di atas ketinggian.

Dengan sentuhan kelambu putih, interior yang dominan kayu cokelat tua dan jendela besar yang memberikan pemandangan hijau. Sangat cocok buat kamu yang berencana untuk honeymoon. Di ketinggian villa, kolam renang pribadi dan desain kamar yang artistik akan membuat kamu semakian betah tinggal di tempat ini untuk waktu yang lama.

Hanging Gardens Ubud | hotelsinheaven.com

Hanging Gardens Ubud | hotelsinheaven.com

  • Kolam renang

Selain kolam renang pribadi, villa ini terpilih memiliki kolam renang terbaik di dunia versi Conde Nast Traveller. Bagaimana tidak, kolam renangnya berada di ketinggian enam meter dengan dua level yang terlihat canggih.

Level pertama tersambung dengan bar, jadi kamu bisa sambil minum santai di kolam renang ini. Sedangkan kolam renang kedua dengan air yang mengucur dari kolam pertama seolah-olah air terjun, dan ada area dengan kursi santai yang berjajar.  Selain itu, Pura Dalam Segara yang penuh tanaman rindang akan menjadi pemandangan selama kamu berenang di sini.

  • Spa

Pernah membayangkan treatment di lingkungan yang semuanya serba hijau? Ya, dengan udara segar khas perbukitan dan hijau pepohonan dijamin spa di tempat ini akan membuat kamu sangat rileks dan segar. Ayung Spa juga telah dikenal sebagai pelayanan spa terbaik dengan menggunakan bahan baku yang alami khas Bali.

Hanging Gardens Ubud | asiadreams.com

Hanging Gardens Ubud | asiadreams.com

  • Restoran dan Bar

Mau dengar suara burung, udara sejuk, dan gemericik air hujan menetes dengan suasana asri nan hijau pada saat sarapan? Semua bisa kamu dapatkan di villa ini. Restoran yang berada di lereng bukit akan memberikan kamu pengalaman yang luar biasa. Sarapan di tengah hutan yang artistik. Perpaduan yang ciamik!

  • Teknologi tidak ketinggalan

Walaupun kamu berada di tengah hutan, di atas bukit, kamu tetap bisa update status & terhubung dengan internet. Yap, Ubud Hanging Gardens tetap membuat kamu berada di lingkungan sosial media dengan penyediaan wifi yang mumpuni ke tiap villa. Juga ruang baca untuk dinikmati sambil minum teh atau kopi dengan banyak koleksi buku yang menarik yang bisa kamu pilih.

Editor : @Dimaz_BY

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInShare on TumblrPin on Pinterest